Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita

3 Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita
Pria Sembunyikan Rahasia - Ilustrasi
Pasangan - Curiga bahwa pria yang Anda kasihi tak sepenuhnya jujur, boleh saja. Karena, percaya deh, meski kecil, selalu ada rahasia yang pasangan sembunyikan dari Anda.

Survei Women's Health Amerika pada hampir 2.00 orang menunjukkan, 77 persen pria mengaku sah-sah saja menyembunyikan rahasia (meski kecil) terhadap pasangan.

Baca: 10 Hal yang Terjadi pada Tubuh Saat Jatuh Cinta

Itu baru satu pengakuan. Simak rahasia lain yang sering disembunyikan pria dari wanita.

1. Memikirkan Wanita Lain Saat Bercinta

Anda pasti sering dengar bahwa pria adalah mahluk visual. Sebab itu mereka jadi sering memiliki fantasi tentang berbagai hal termasuk seks. Maka untuk yang satu ini, bukan hal aneh bila pria membayangkan hal lain. Yang patut membuat Anda khawatir adalah ketika fantasi tersebut melibatkan orang yang dekat dengannya.

Sikapi dengan:
Santai dan tetap tenang. Menurut Psikolog yang juga penulis buku Because It Feels Good, Debby Herbenick,Phd., perilaku ini tidak berarti pasangan Anda tidak menginginkan Anda. Namun, bila hal ini ternyata cukup mengganggu hubungan Anda, buatlah aktvitas bercinta jadi makin intim.

“Sesekali coba nyalakan lampu saat bercinta hingga ia fokus pada Anda. Atau ganti gaya bercinta dengan posisi yang lebih melibatkan kontak mata,” tutur Debby.

2. Memalsukan Orgasme

How come? Yup, its happens ladies. Ternyata urusan palsu memalsukan bagian ‘O’ ini bukan hanya bagian wanita. Para pria pun melakukan hal yang sama. “Biasanya ini terjadi karena mereka malu untuk mengakui fakta yang sebenarnya di depan pasangan,” jelas Lori Buckley, Psy.D seorang sex therapist.

Penyebabnya bukan karena ia tak puas pada Anda. Tapi bisa saja karena ia sedang terlalu lelah hingga tidak mampu mencapai puncak. Atau bisa juga karena ia terlalu malu dan merasa Anda terlihat bermain lebih hot darinya, jelas Lori lagi. Jadi, janga cemas dulu ya.

Sikapi dengan:
Memberikan solusi tanpa bertanya atau menghakimi pasangan. Misalnya dengan berhenti sejenak ketika Anda tahu bahwa ia melakukan The O palsu tersebut. Ajak ia bicara baik-baik.

“Hal ini bukan berarti menandakan ada yang tidak beres pada hubungan Anda. Namun ini tetap merupakan lampu merah bagi kita wanita. Mungkin ini saatnya untuk mengajak pasangan bicara lebih terbuka. Tanyakan penyebabnya baik-baik serta tawarkan dukungan padanya,” tutur seksolog Universitas Indonesia, Zoya Amirin.

3. Pernah Memata-matai Pasangannya

Maksudnya di sini ya tentu saja Anda. Twitter, facebook, dan media sosial lain bisa menunjukkan pikiran, kondisi, kegiatan, bahkan keberadaan Anda di suatu waktu. Baginya, ini adalah hal yang menarik untuk diketahui tanpa perlu bertanya dahulu pada Anda.

Sikapi dengan:
Berbicara langsung padanya. Tanyakan alasan ia memata-matai Anda. Kemudian, kalau perlu minta maaf bila hal itu terjadi karena Anda kurang terbuka padanya. Anda bisa membangun komunikasi yang makin baik dengan saling terus terang seperti ini.

“Katakan padanya, bila ia ingin tahu tanyakan saja langsung pada Anda,” jelas Benjamin R. Karney proffessor psikologi dari University of California.

Posting Komentar untuk "3 Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita"