Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mengapa Wanita Sulit Memutuskan Pasangannya?

Mengapa Wanita Sulit Memutuskan Pasangannya?
Sulit memutuskan pasangan - Ilustrasi

Pasangan - Wanita cenderung lebih sulit memutuskan pasangannya. Padahal hubungan cinta yang dijalaninya sudah tidak sehat dan berdampak buruk pada fisik juga psikisnya.

Meski tidak juga berhasil, wanita cenderung akan jadi pihak yang berusaha untuk terus memperbaiki hubungan cintanya yang telah di ambang kehancuran.

Jika Anda tengah mengalaminya, buat apa memiliki hubungan cinta jika Anda sudah tidak mencintainya atau merasa tersiksa menjalaninya?

Baca: Bagaimana Cara Move On Setelah Putus Cinta?

Jika Anda tidak tahu mengapa Anda tetap berusaha bertahan, berikut beberapa alasan mengapa wanita sulit memutuskan pasangannya dalam sebuah hubungan cinta.

1. Orang-orang Menyukainya

Mereka menyukai pasangan Anda; keluarga, sahabat, dan orang-orang di lingkaran terdekat Anda. Mereka akan merasa kecewa dan sangat menyayangkan keputusannya Anda memilih mengakhiri hubungan dengannya.

Namun ingat, yang menjalani dan merasa bahagia atau tidak itu adalah diri Anda sendiri. Memang Anda menyayangi mereka semua, tapi lakukanlah juga yang terbaik untuk Anda.

2. Anda Merasa Tidak Enak Hati

Padahal sudah merasa tidak nyaman berada di sisinya, namun Anda merasa tidak enak hati dan merasa bersalah jika harus memutuskan hubungan cinta Anda berdua.

Oke, mungkin si dia orang yang baik dan sangat mencintai Anda, tapi alangkah ironisnya hubungan yang dijalani, tanpa ada rasa cinta atau kenyamanan. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda ingin dihantui perasaan tidak bahagia di sisa hidup Anda?

3. Anda Merasa Gagal

Target-target yang direncanakan bersamanya, tidak terwujud dan tidak berjalan dengan lancar, sehingga membuat Anda terpuruk. Hubungan cinta bukanlah proyek pembangunan, jadi sangat wajar jika merasa gagal.

Hingga sejauh ini, Anda telah berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya berjalan dengan baik. Anda telah membuktukan kepada diri sendiri untuk bisa menggapai kesuksesan bersamanya. Kalaupun tidak berhasil, tetap hargai perjuangan Anda sejauh ini.

4. Anda Takut Kesepian

Alasan yang paling sering dan menjadi alasan utama setiap wanita sulit memutuskan hubungan cintanya walau keadaan sudah tidak lagi nyaman baginya adalah rasa takut akan kesendirian.

Yakinkan diri sendiri bahwa berpisah darinya tidak begitu buruk kok. Akan ada sisi positif yang bisa didapatkan untuk kehidupan pribadi Anda sendiri.

Percayalah bahwa ada pria lain yang lebih baik dari dirinya, karena Anda adalah wanita yang layak mendapatkan itu. Beranikan diri untuk mengambil keputusan yang tepat demi kebahagiaan diri serta masa depan Anda.*

Posting Komentar untuk "Mengapa Wanita Sulit Memutuskan Pasangannya?"