Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sisi Positif dari Pasangan yang Posesif

Sisi Positif dari Pasangan yang Posesif
Pasangan Posesif - Ilustrasi
Pasangan - Beberapa orang sangat tidak suka dengan tipe kekasih yang mungkin dapat dikatakan posesif. Sebelumnya apa sih yang dimaksud dengan posesif itu?

Jadi posesif adalah sifat dan tipikal orang dimana ia ingin selalu mengetahui perihal hal kita, ia juga ingin sekali mengatur hidup kita dan hal tersebut terkesan mengekang pasangannya.

Baca: Foto Glamour di Media Sosial Justru Bikin Pria Curiga

Namun, beberapa di antara mereka ada juga yang malah suka dan mencari pasangan yang bersifat posesif. Berikut beberapa enaknya punya pacar posesif.

1. Selalu Dihubungi

Si dia yang mempunyai sifat posesif tidak akan tinggal diam. Ia akan selalu menghubungi kita dan dalam jangka waktu yang sangat sering.

Tujuannya adalah untuk mengecek keadaan kita. Atau mengetahui hal apa yang sedang kita lakukan/ Kita sedang berada dimana bahkan mungkin kita sedang bersama siapa.

2. Cenderung Ingin Nempel

Nah, namun sosok posesif ini juga cenderung ingin nempel terus loh sama kita. Dia biasanya sebisa mungkin untuk selalu berada di samping kita.

Bahkan orang dengan tipikal ini terkesan terlalu protektif dan tidak memberi kebebasan terhadap pasangannya. Namun, jilka pacar nempel terus apakah kalian tidak merasa senang?

3. Lebih Perhatian

Dia lebih perhatian. Bisa dilihat dari durasi dan berapa kali ia menghubungi kita. Dia juga cenderung ingin mngethaui segala sesuatu tentang kita dan membatasi kita.

Bayangkan jika kalain malah mempunyai pacar yang sangat tidakn posesif, maka kemungkinana ia tidak akan menyayangi kita dan memebri perhatian.

4. Lebih Setia

Nah, ini bisa diuji. Mereka yang mempunyai tipikal posesif, biasanya mempunyai sifat yang lebih setia. Dia biasanya tidak akan melirik ke pasangan lain.

Ia yang posesif juga pada dasarnya ia sangat menyanyangi kita dan sangat takut jika kita sampai pergi dan jatuh ke pelukan orang lain. Karena itulah ia bertindak posesif dengan tujuan menjaga kalian agar selalu berada di sisinya.

Syukuri setiap tipikal pasangan yang kalian dapatkan. Ingat, begitu banyak juga para jomblo yang ingin mendapatkan pacar. Yang penting saling perngertian dan dapat membuat kalian bahagia. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.*