Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perhatikan 4 Hal Ini Jika Mantan Ingin Kembali

Pasangan - Mantan adalah alumni hati; suatu saat pasti akan reuni. Ungkapan itu memang terkesan kocak tetapi ada benarnya juga. Sang mantan adalah orang yang pernah mengisi hati dan hari-hari Anda di masa lalu.

Bagaimana jika setelah beberapa waktu berpisah, mantan ingin kembali kepada Anda? Beberapa orang akan dengan serta-merta menjawab Tidak. Tentunya mereka punya alasannya sendiri, semisal pengalaman traumatis atau terlanjur sakit hati.

Perhatikan 4 Hal Ini Jika Sang Mantan Ingin Kembali
Saat Mantan Ingin Kembali - Ilustrasi
Baca: 9 Cara untuk Bangkit Setelah Putus Cinta

Jika Mantan Ingin Kembali

Tetapi bagaimana jika di hati kecil Anda, masih ada pintu yang mungkin masih terbuka untuknya? Jika benar sang mantan ingin kembali dan meminta untuk merajut lagi kisah cinta yang dulu, apa yang harus dilakukan? Berikut 4 Hal yang harus diperhatikan jika mantan mengajak untuk balikan lagi.

1. Sadari Status Anda Sekarang

Yang pertama harus diperhatikan dan dipertimbangkan adalah status Anda saat ini. Apakah Anda dalam status tidak berpacaran dengan orang lain ataukah sedang membina hubungan dengan orang lain?

2. Cermati Status Sang Mantan

Nah, cermati juga status sang mantan. Apakah ia sedang sendiri atau dalam hubungan dengan orang lain? Walaupun misalnya, sang mantan menjelaskan bahwa dirinya sedang berada dalam masa break dengan pacarnya, tetap jangan pedulikan. Karena, hal itu berarti Anda hanya akan mengganggu hubungan sang mantan dengan pacarnya.

3. Flashback ke Masa Lalu

Mungkin Anda bisa flashback ke masa lalu, tentang apa yang menyebabkan Anda awalnya bisa menjalin hubungan dengannya. Kejadian apa yang paling berkesan dan paling membahagiakan. Sampai pada, hal apa yang menyebabkan Anda dan mantan saat itu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan.

4. Selidiki Motif dan Tujuannya

Lihat dan selidiki, apa motif dan tujuan sang mantan. Mengapa saat ini ia ingin kembali mendekati Anda. Kenapa sekarang dirinya malah ingin kembali setelah hubungan kalian berakhir beberapa waktu lalu? Jangan sampai, Anda semata-mata menjadi pelampiasan sementara atas situasi hidupnya.

Nah, bila memang memungkinkan untuk kembali dan itu adalah hal yang tepat menurut Anda, jalani. Jika benar sang mantan ingin kembali dan Anda berniat menerimanya, ingatlah untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.*