Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Jaga Hati dari Godaan untuk Selingkuh

Cara Jaga Hati dari Godaan untuk Selingkuh
Godaan untuk Selingkuh - Ilustrasi
Pasangan - Sakit nggak kalau kalian tahu bahwa pasangan kalian ternyata sudah menyukai orang lain walaupun kalian dan si dia masih dalam status berpacaran. Sakit banget rasanya dong. Berarti kita ini apa? Hanya sekedar status?

Baca: 7 Tanda Awal Perselingkuhan yang Tidak Disadari

Nah, kalau dibalik. Bagaimana kalau kalian di posisi bahwa kalian masih pacaran sama pacar kalian, namun ternyata kalian sudah menyukai orang lain. Hal apa yang bisa kalian lakukan? Apakah hal ini benar dan boleh terjadi?

1. Ingat Pertama Kali Jatuh Cinta

Kalian harus ingat, bagaimana saat kalian menyatakan perasaan kepada si dia, atau bagaimana perasaan kalian saat menerima cinta si dia. Apa alasan kalian menerima dia? Apakah karena faktor yang bukan dilatarbelakangi dengan cinta?

Kalian harus kembali mengingat hal ini. Apa tujuannya? Apakah akan ada efek? Tentu saja, saat kalian memutuskan untuk menjalin asmara dengan si dia, pasti minimal ada sesuatu hal yang kalian sukai dari si dia. Coba ingat kembali, tujuannya biar rasa cinta itu tumbuh kembali.

2. Ingat Kenapa Saling Suka

Kalian coba selidiki hati kalian sendiri. Coba reflesikan dan renungkan. Atau kalau kalian masih bingung kalian bisa cari teman curhat yang menurut kalian bsia membantu.

Kenapa kalian bisa suka sama yang lain di saat dirimu masih berpacaran dengan si dia. Coba sadarkan diri kalian apakah itu hanya sekedar kekaguman, keegoisan, emosi semata, atau itu benar-benar cinta yang tulus. Kalian harus kritis dalam memeprhatikan hal ini.

3. Ingat Masa-masa Bahagia

Ingat masa-masa bahagia dan momen terindah yang kalian bangun bersama pacar kalian. Ingat, kalian belum tentu bisa mendapatkannya bersama orang yang kalian sukai saat ini.

Apakah kalian tega, merubah dan membiarkan perasaan kalian berubah pada pacar kalian, padahal pacar kalian masih mencintai kalian. Apakah itu adil baginya dan apakah kalian tega melihat dirinya terluka. Pikirkan lagi, apakah kalian rela melepaskannya?

Di dalam hubungan banyak hal yang terjadi. Entah itu tentang fisik, psikis, perasaan, emosi dan hal lainnya. Namun, berilah yang terbaik, jangan sampai terluka dan jangan melukai. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.*