Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta Soal Cinta Pada Pandangan Pertama

Fakta Soal Cinta Pada Pandangan Pertama
Cinta pada Pandangan Pertama - Ilustrasi
Pasangan - Hayo yang sudah dan sedang jatuh cinta. Kenapa kalian jatuh cinta? Sejak kapan kalian jatuh cinta? Pernah kah kalian merasakan yang namanya jatuh cinta pada pandangan yang pertama? Nah, kali ini saya akan membahas mengenai cinta pada pandangan yang pertama.

Baca: 3 Alasan Orang Tua Menjodohkan Anaknya

Apakah jatuh cinta pada pandangan yang pertama itu? Bagaimana bisa terjadi cinta pada pandangan yang pertama itu? Beriktu seputar cinta pada pandangan yang pertama.

1. Belum Saling Mengenal

Beberapa tahun lalu saya pergi ke sebuah festival bersama teman saya, lalu ia tiba-tiba berbicara bahwa ia kagum dan sangat menyukai pemain band yang menjadi pengisi acara festival tersebut. Padahal mereka belum saling mengenal.

Itulah cinta pada pandangan yang pertama. Kalian belum tentu mengenal siapa yang kalain sukai. Karena memang cinta adalah sesuatu yang tidak terduga, mau datang kapan pun, dimana pun dan kepada siapapun, begitu juga pada jatuh cinta pada pandangan pertama. Walaupun kalian belum mengenalnya, bsia saja kalian menyukainya pada tatapan pertama.

2. Berawal dari Kekaguman

Bisa juga, rasa jatuh cinta pada pandangan yang pertama ini muncul dari rasa kekaguman kalian. Misalnya saat kalian pergi konser, kalian kagum akan permainan drum atau gitarnya sehingga kalian sangat menykainya.

Atau pun saat kalian berjalan, kalian melihat si dia melakukan hal sederhana misalnya hanya sekedar minum atau melihat ke arah kalian. Terkadang rasa jatuh cinta itu tidak dapat dideskripsikan karena apa. Karena hal tersebut datang begitu saja.

3. Bukan Cinta Sesaat

Walaupun terdengar sederhana. Hanya dengan satu kali tatapan pertama, kalian bisa langsung jatuh cinta. Apakah itu adalah hal yang sederhana dan mudah dilakukan? Mungkinkah itu hanya cinta sesaat.

Jangan salah, bahkan mereka yang jatuh cinta pada pandangan yang pertama biasanya mempunyai rasa cinta yang sangat dalam kepada orang tersebut. Walaupun belum saling mengenal satu sama lain.

Pernah merasa jatuh cinta karena hal unik? Begitu banyak hal dan peristiwa yang bisa menyebabkan kita merasa jatuh cinta. Nikmati rasa bahagia itu. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.*