Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Ciri-ciri Hubungan Teman Tapi Mesra

Teman Tapi Mesra - Ilustrasi
Pasangan - Kamu pasti pernah denger dong istilah TTM-an? Iya, teman tapi mesra. Maksudnya orang yang ngakunya berteman tapi tingkahnya kayak orang pacaran. TTM ini juga ada lagunya loh yang dipopulerkan oleh penyanyi duo “Ratu” yang kini sudah pisah.

Teman tapi mesra ini bisa membuat kamu merasa senang tapi juga bisa bikin galau. Dalam hati kamu mungkin akan bertanya-tanya, apakah dia suka sama kamu? Apakah sikap romantisnya itu tulus atau hanya untuk menggoda?

Baca: 7 Cara Menghibur Diri Setelah Putus Cinta

Namun demikian banyak orang yang nggak sadar kalau dirinya dan temannya terlihat seperti teman tapi mesra. Langsung aja yuk simak ciri-ciri teman tapi mesra berikut ini:

1. Sering Ngegombal

Apakah kamu atau teman sering ngegombal satu sama lain? Walau pun hal itu hanya untuk bercanda, namun tetap saja kamu sudah masuk kategori teman tapi mesra. Misalnya saat kamu tanya temen mau jalan ke mana, eh dia malah jawab “ke hatimu.”

2. Sayang-sayangan

Mungkin karena sudah akrab, kamu dan temen jadi suka manggil satu sama lain dengan sebutan “sayang”, “say”, atau “beb”. Kalau udah kayak gitu, itu ciri bahwa kamu lagi TTM-an. Mungkin menurut kamu hal ini biasa, tapi bagi orang lain pasti bakal mengira kamu pacaran.

3. Pelukan/Pegangan Tangan

Kalau kamu suka pelukan atau pegangan tangan sama temen, itu ciri teman tapi mesra. Udah mesra gitu tapi tetep aja maunya jadi temen doang. Kalau temen doang, pasti nggak bakal segitunya kali.

4. Sering Berduaan

Kamu dan dia selalu jalan berdua? Jalan ke mall, pergi ke kantin, pergi ke pantai, pasti kamu ngajak si dia. Padahal temen kamu bukan cuma dia doang masih banyak yang lain. Ini ciri kalau kamu dan dia itu lagi ngejalanin hubungan teman tapi mesra.

5. Saling Ngebela

Kamu sering dicengin sama temen kantor, eh tiba-tiba si dia ngebelain kamu. Nggak cuma itu, kamu juga jadi sering ngebelain si dia. Fixed! Kamu dan dia itu temen tapi mesra. Nggak ada temen yang mau ngebelain sampe segitunya kalau nggak ada rasa lebih.

Itulah tadi beberapa ciri teman tapi mesra. Apakah ciri-ciri di atas ada sama kamu dan teman kamu?